Sepatu Minie Mouse Booming Karena Disukai Selebriti


Mickey Mouse dan Minie Mouse adalah tokoh kartun Disney yang menjadi favorit anak-anak. Karena itu tokoh ioni diaplikasikan ke berbagai macam produk khususnya untuk anak. Dampaknya, produk pun laris dan tokoh ini ikut terpelihara popularitasnya sepanjang masa. Baru-baru ini
produk beridentitas kembali booming, bukan di kalangan anak-anak, melainkan selebriti kelas dunia.

Gara-gara brand sepatu asal Milan, Oscar Tiye merilis highy heels dengan tambahan ornamen telinga Minie Mouse yang pada bagian belakang sepatu. Sepatu high heels Minie Mouse ini memiliki detail tali kecil di bagian samping kanan dan kiri. Jika dilihat dari depan, heels ini terlihat biasa namun pada bagian belakang dibuat berbeda. Sepasang telinga Minnie Mouse tampak mempercantik bagian belakang dari heels ini.


Menurut Fashionstylemag, ada dua orang yang berada di balik pembuatan sepatu yang tengah populer di Instagram ini, mereka adalah Amina Muaddi dan Irina Curutz. Oscar Tiye pun memberikan detail khas mereka yaitu dengan menaruh pin bergambar logo brand mereka berbentuk kumbang yang menjadi simbol dewa Mesir.

Kepopuleran sepatu Minnie dimulai setelah dua fashionista populer Giovanna Battaglia dan Aimee Song memakainya ketika menghadiri Paris Fashion Week 2017/2018. Setelah itu sederet selebriti pun tampak memakai heels Minnie ini, di antaranya Britney Spears, Eva Longoria, Heilee Steinfeld dan Heidi Klum. Sepasang sepatu ini dijual dengan harga berkisar antara US$ 450 hingga US$ 700 atau Rp 6 juta sampai 10 juta. (*)